Show simple item record

dc.contributor.advisorSULARSO, R. Andi
dc.contributor.advisorSUROSO, Imam
dc.contributor.authorSOEKAMTO
dc.date.accessioned2016-11-09T06:45:19Z
dc.date.available2016-11-09T06:45:19Z
dc.date.issued2016-11-09
dc.identifier.nimNIM990820010192
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77538
dc.description.abstractBerdasarkan analisa data pada bab IV, maka dapat ditarik kesimpulan sebagai berikut: 1. Hipotesis pertama ternyata benar, bahwa keputusan konsumen dalam memilih Suzuki Baleno yaitu faktor produk, harga, lokasi, peralatan dan fasilitas, sikap karyawan, prosedur pembelian, dan promosi. 2. Hipotesis kedua ternyata salah, yang sebenarnya berpengaruh palinu dominan terhadap keputusan dalam memilih Suzuki Baleno, secara berurutan adalah faktor peralatan dan fasilitas, prosedur pembelian, produk, dan harga.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries990820010192;
dc.subjectSUZUKI BALENOen_US
dc.titleFAKTOR-FAKTOR YANG BERPENGARUH TERHADAP KEPUTUSAN DALAM MEMILIH SUZUKI BALENO PADA PT. UNITED MOTORS COMPANY DI SURABAYAen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record