Show simple item record

dc.contributor.advisorSOEJANTO, Amin
dc.contributor.advisorKANTUN, Sri
dc.contributor.authorPATIMAH
dc.date.accessioned2016-11-09T02:28:37Z
dc.date.available2016-11-09T02:28:37Z
dc.date.issued2016-11-09
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77477
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya dan seberapa besar perbedaan pendapatan bersih sebelum menggunakan periklanan lewat radio dengan sesudah menggunakan periklanan lewat radio. Penelitian ini dilakukan dari bulan september 1999 sampai dengan bulan april 2000. Untuk menentukan daerah peneiitian diiakukan secara purposive dengan memilih Taman Wisata Paggora Kediri Dalam pengumpulan data penulis menggunakan metode dokumenter sebagai metode utama, dan metode observasi serta interviu sebagai metode pelengkap. Untuk menguji adanya perbedaan pendapatan bersih sebelum menggunakan periklanan lewat radio dan sesudah menggunakan periklanan lewat radio, penulis menggunakan analisis diskriptif kualitatif dengan rumus prosentase. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pendapatan bersih sesudah menggunakan periklanan lewat radio lebih tinggi daripada sebelum menggunakan periklanan lewat radio. Besarnya pendapatan bersih sesudah menggunakan periklanan lewat radio adatah Rp 227.717.000 sedangkan pendapatan bersih sebelum menggunakan periklanan tewat radio sebesar Rp 197,661.000, sehingga terdapat peningkatan sebesar Rp 30.065.000 atau sebesar 8%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries9402106129;
dc.subjectPERIKLANAN LEWAT RADIO PENDAPATAN BERSIHen_US
dc.titlePERBEDAAN PENDAPATAN BERSIH SEBELUM MENGGUNAKAN PERIKLANAN LEWAT RADIO (1989-1993) DAN SESUDAH MENGGUNAKAN PERIKLANAN LEWAT RADIO (1994-1998) PADA TAMAN WISATA PAGGORA KEDIRIen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record