Show simple item record

dc.contributor.advisorUMAR HMS
dc.contributor.advisorDJAJA, Sutrisno
dc.contributor.authorINDAYATI
dc.date.accessioned2016-11-07T03:22:50Z
dc.date.available2016-11-07T03:22:50Z
dc.date.issued2016-11-07
dc.identifier.nimNIM970210301186
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77387
dc.description.abstractKonsumen dalam memenuhi kebutuhan seperti sepeda motor selalu mencari sepeda motor yang bermutu dan berkualitas. Konsumen dalam menentukan pilihan membeli sepeda motor dipengaruhi oleh mutu produk, harga yang bersaing, tempat yang strategis dan promosi. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, tempat dan promosi) terhadap perilaku konsumen dalam mengambil keputusan membeli sepeda motor honda secara kredit. Penentuan daerah penelitian dilakukan dengan cara purposive yaitu di Kecamatan Balung, sedangkan metode penentuan responden dengan cara populasi sebanyak 46 responden. Data diperoleh dengan menggunakan metode observasi, angket, wawancara dan dokumentasi. Hasil analisis data yang diperoleh menyatakan secara bersama-sama bauran pemasaran berpengaruh signifikan terhadap pengambilan keputusan membeli sepeda motor honda secara kredit. Selain itu perhitungan uji t membuktikan bahwa masing-masing variabel bauran pemasaran berpengaruh positif terhadap variabel pengambilan keputusan dan variabel produk berpengaruh paling dominan terhadap variabel pengambilan keputusan membeli sepeda motor honda secara kredit.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries970210301186;
dc.subjectSEPEDA MOTORen_US
dc.subjectKREDITen_US
dc.titleANALISIS BAURAN PEMASARAN YANG MEMPENGARUHI PERILAKU KONSUMEN DALAM MENGAMBIL KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SECARA KREDIT (STUDI KASUS DI CV. KARUNIA SEJAHTERA MOTOR KECAMATAN BALUNG TAHUN 2001en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record