Show simple item record

dc.contributor.advisorDafik
dc.contributor.advisorArika Indah Kristiana
dc.contributor.authorDafik
dc.contributor.authorArika Indah Kristiana
dc.contributor.authorNindya Laksmita
dc.date.accessioned2016-11-04T03:15:04Z
dc.date.available2016-11-04T03:15:04Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77378
dc.description.abstractMisal G adalah graf sederhana, konektif dan tak berarah. Pewarnaan k-warna pada graf G, dapat didefinisikan sebagai pemetaan c : V (G) →S, dimana |S| = k, maka tidak ada warna yang sama yang diberikan pada dua titik yang bertetangga. k-warna r-dinamis adalah setiap k-warna c pada G memenuhi |c(N(v))| min{r, d(v)} setiap titik v di V(G), dimana N(v) adalah tetangga dari v dan c(S) = {c(v) : v ∈ S}. Nilai kromatik r-dinamis adalah nilai k yang minimal sehimgga G memenuhi pewarnaan k warna r-dinamis yang dinotasikam dengan χr(G). Dalam artikel ini akan dikaji mengenai nilai kromatik pewarnaan titik r-dinamis pada graf Pm ʘ Fn untuk mengasah keterampilan tingkat tinggi. Hasil penelitian ini diperoleh tahapan-tahapan Taksonomi Bloom revisi (tahap mengingat, memahami, menerapkan, menganalisa, mengevaluasi, dan mencipta) dari proses pewarnaan titik r-dinamis pada graf Pm ʘ Fn .en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJen_US
dc.subjectpewarnaan r-dinamis, nilai kromatik, graf Pm ʘ Fn.en_US
dc.titleNilai Kromatik Pewarnaan Titik r-Dinamis pada Graf Pm ʘ Fn Serta Kaitannya dalam Mengasah Kemampuan Berpikir Tingkat Tinggien_US
dc.typeStudent Paperen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • SRA-Education [1352]
    Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)

Show simple item record