Show simple item record

dc.contributor.authorSuranto
dc.date.accessioned2016-09-20T02:09:06Z
dc.date.available2016-09-20T02:09:06Z
dc.date.issued2016-09-20
dc.identifier.isbn9789792685794
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77065
dc.description.abstractMenguasai teori belajar dan prinsip-prinsip pembelajaran yang efektif serta mengenal karakteristik dan potensi peserta didik merupakan kompetensi pedagogik yang harus dikuasai oleh guru maupun calon guru. Kompetensi tersebut dibelajarkan dan dikaji antara lain melalui mata kuliah Belajar dan Pembelajaran. Buku berjudul Teori Belajar & Pembelajaran Kontemporer ini dimaksudkan sebagai referensi pemandu bagi guru dan calon guru untuk lebih memahami, mendalami, dan menyegarkan kembali pengetahuan para guru dan calon guru perihal belajar dan pembelajaran. Tujuan akhirnya tentu saja adalah agar teori-teori lama yang sudah mapan dan masih relevan lebih dimantabkan dan teori-teori baru yang melengkapi dapat diinternalisasi dan dipraktikkan lebih jauh untuk memperbaiki kualitas pembelajaran di sekolah.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectTEORI PENDIDIKANen_US
dc.titleTeori Belajar & Pembelajaran Kontemporeren_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record