Show simple item record

dc.contributor.authorBektiarso, Singgih
dc.contributor.authorMutrofin
dc.date.accessioned2016-09-20T02:04:29Z
dc.date.available2016-09-20T02:04:29Z
dc.date.issued2016-09-20
dc.identifier.isbn9789792685800
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77064
dc.description.abstractBuku Strategi Pembelajaran ini memang belum didesain untuk mencakup ketiga dimensinya sekaligus, yakni strategi pengorganisasian pembelajaran, strategi penyampaian isi pembelajaran, dan strategi pengelolaan pembelajaran, melainkan lebih difokuskan pada strategi penyampaian isi pembelajaran. Hal itu disebabkan karena dimensi strategi penyampaian isi pembelajaran lebih stabil dan hanya akan berubah seiring dengan ditemukannya teori baru strategi penyampaian oleh para ilmuwan pembelajaran. Sementara strategi pengorganisasian pembelajaran dan strategi pengelolaan pembelajaran pada umumnya mengikuti arahan atau kebijakan negara sebagaimana tertuang dalam kurikulum pendidikan yang berlaku secara nasional.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectstrategi pembelajaranen_US
dc.titleStrategi Pembelajaranen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record