Show simple item record

dc.contributor.authorMutrofin
dc.date.accessioned2016-09-15T07:40:26Z
dc.date.available2016-09-15T07:40:26Z
dc.date.issued2016-09-15
dc.identifier.isbn9792685049
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/77054
dc.description.abstractSebetulnya riset evaluasi adalah bagian riset terapan seperti halnya riset kebijakan, namun sejak tahun 1970-an riset evaluasi dibedakan dengan riset dasar dan riset terapan mengingat tujuannya yang spesifik. Sebagaimana dijelaskan Kline (1980), riset evaluasi dimaksudkan untuk mengukur hasil suatu kebijakan, program, proyek, produk atau aktivitas tertentu. Riset evaluasi pada umumnya memfokuskan diri pada dunia praktikal terutama intervensi program atau proyek yang dilaksanakan untuk kepentingan pembangunan manusia dan kemaslahatannya. Tujuan spesifik yang dimaksud ialah membuat keputusan mengenai nilai suatu kebijakan, program atau proyek, produk atau aktivitas, baik untuk kepentingan perbaikan, sustainabilitas (keberlanjutan), terminasi (pengakhiran atau penghentian) maupun untuk akuntabilitas publik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectotokritiken_US
dc.subjectpendidikanen_US
dc.titleOtokritik Pendidikan: gagasan-gagasan evaluatifen_US
dc.typeBooken_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record