Show simple item record

dc.contributor.advisorSetiawan, Toto’ Bara
dc.contributor.advisorFatahillah, Arif
dc.contributor.authorPuspitasari, Novia Dian
dc.date.accessioned2016-09-01T03:05:12Z
dc.date.available2016-09-01T03:05:12Z
dc.date.issued2016-09-01
dc.identifier.nim120210101053
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76878
dc.description.abstractPembelajaran merupakan faktor paling esensial yang paling berpengaruh terhadap kualitas pembelajaran di sekolah, oleh karena itu pengembangan metode pembelajaran terus dikembangkan yang salah satunya adalah melalui inovasi pembelajaran kontekstual yang ditujukan untuk meningkatkan dan memperbaiki mutu pendidikan di sekolah. Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana keterlaksanaan penerapan pembelajaran kooperatif tipe Group Investigation (GI) siswa kelas VIII-E MTsN Arjasa Jember dan bagaimana ketuntasan hasil belajar matematika pokok bahasan sistem persamaan linear dua variabel pada penerapan pembelajaran kooperatif tipe Group Investigation (GI) siswa kelas VIII-E. Tujuan dalam penelitian ini adalah mengetahui keterlaksanaan penerapan pembelajaran GI dan ketuntasan hasil belajar matematika pokok bahasan sistem persamaan linear dua variabel pada penerapan pembelajaran kooperatif tipe Group Investigation (GI) siswa kelas VIII MTsN Arjasa Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectHASIL BELAJAR MATEMATIKAen_US
dc.subjectTIPE GROUP INVESTIGATION (GI)en_US
dc.subjectPENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIFen_US
dc.titlePROFIL KETUNTASAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA POKOK BAHASAN SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL PADA PENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) SISWA KELAS VIII-E MTsN ARJASA JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record