Show simple item record

dc.contributor.advisorSuharsono, Agus
dc.contributor.advisorSuji
dc.contributor.authorChandra Lesmana, Wira
dc.date.accessioned2016-08-30T07:52:45Z
dc.date.available2016-08-30T07:52:45Z
dc.date.issued2016-08-30
dc.identifier.nim080910291024
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76800
dc.description.abstractdari keberhasilan penyelenggaraan pemerintah. Masyarakat dalam hal ini adalah semua orang yang menuntut pemerintah untuk memenuhi standart kualitas pelayanan, karena melayani masyarakat adalah fungsi utama pemerintah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetuhui kualitas pelayanan Surat Ijin Tempat Usaha Berdaarkan HO (SITU HO) di kantor pelayanan perijinan terpadu kabupaten bondowosoen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPelayanan yang berkualitas kepada masyarakat menjadi salah satu indikator dari keberhasilan penyelenggaraan pemerintahen_US
dc.titleKUALITAS PELAYANAN PUBLIK DALAM PEMBUATAN SURAT IJIN TEMPAT USAHA (SITU) DI KANTOR PELAYANAN PERIJINAN TERPADU KABUPATEN BONDOWOSOen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record