Show simple item record

dc.contributor.advisorBudihardjo, Agus
dc.contributor.advisorWahyudi, Edy
dc.contributor.authorUmah, Anisatul
dc.date.accessioned2016-08-25T08:22:18Z
dc.date.available2016-08-25T08:22:18Z
dc.date.issued2016-08-25
dc.identifier.nim110910202045
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76782
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh personal selling terhadap keputusan pembelian pada PT. Asuransi Jiwasraya Jember. Jenis penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan klasifikasi penelitian berdasarkan tujuannya yaitu eksplanasi, di mana statistik yang digunakan untuk menganalisis data sampel dan hasilnya akan digeneralisasikan untuk populasi di mana sampel diambil. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah Jiwasraya khusus daerah Jember yang masih aktif dari bulan Januari-Desember 2014 dengan jumlah sampel 80 responden. Teknik viii pengambilan sampel menggunakan simple random sampling (acak) dengan menyebarkan angket ke rumah-rumah nasabah sebanyak 80 responden yang sudah diketahui menggunakan rumus Slovin. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana, karena peneliti hanya mengguanakn satu variabel bebas dan satu variabel terikat. Hasil pengujian koefisien dari analisis regresi linier sederhana menunjukkan bahwa Personal Selling berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian pada PT. Asuransi Jiwasraya Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPersonal Sellingen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.titlePENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT. ASURANSI JIWASRAYA JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record