MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBANTUAN LKS BERBASIS MULTIREPRESENTASI PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMAN KOTA JEMBER
dc.contributor.advisor | Mahardika, I Ketut | |
dc.contributor.advisor | Supriadi, Bambang | |
dc.contributor.author | Prawesti, Lina Widhi | |
dc.date.accessioned | 2016-08-10T02:11:57Z | |
dc.date.available | 2016-08-10T02:11:57Z | |
dc.date.issued | 2016-08-10 | |
dc.identifier.nim | 110210102091 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76165 | |
dc.description.abstract | Belajar fisika sama halnya dengan belajar hakikat sains. Dalam proses belajar mengajar khususnya pelajaran fisika diperlukan pembelajaran yang kreatif dan inovatif. Berdasarkan fakta yang ada, model pembelajaran yang biasa digunakan di sekolah adalah model kooperatif (konvensional). Salah satu variasi model kooperatif adalah model STAD, yang berdasarkan beberapa penelitian dapat meningkatkan penguasaan konsep fisika siswa. Kesulitan belajar siswa dapat diatasi dengan cara diskusi dengan tim | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Model Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD berbantuan LKS berbasis Multirepresentasi | en_US |
dc.title | MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBANTUAN LKS BERBASIS MULTIREPRESENTASI PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMAN KOTA JEMBER | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan