Show simple item record

dc.contributor.advisorMahardika, I Ketut
dc.contributor.advisorSupriadi, Bambang
dc.contributor.authorPrawesti, Lina Widhi
dc.date.accessioned2016-08-10T02:11:57Z
dc.date.available2016-08-10T02:11:57Z
dc.date.issued2016-08-10
dc.identifier.nim110210102091
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76165
dc.description.abstractBelajar fisika sama halnya dengan belajar hakikat sains. Dalam proses belajar mengajar khususnya pelajaran fisika diperlukan pembelajaran yang kreatif dan inovatif. Berdasarkan fakta yang ada, model pembelajaran yang biasa digunakan di sekolah adalah model kooperatif (konvensional). Salah satu variasi model kooperatif adalah model STAD, yang berdasarkan beberapa penelitian dapat meningkatkan penguasaan konsep fisika siswa. Kesulitan belajar siswa dapat diatasi dengan cara diskusi dengan timen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectModel Pembelajaran Kooperatif Tipe STAD berbantuan LKS berbasis Multirepresentasien_US
dc.titleMODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD BERBANTUAN LKS BERBASIS MULTIREPRESENTASI PADA PEMBELAJARAN FISIKA DI SMAN KOTA JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record