Show simple item record

dc.contributor.advisorH. AT. Hendrawijaya
dc.contributor.advisorTri Indrianti, Deditiani
dc.date.accessioned2016-08-10T01:11:17Z
dc.date.available2016-08-10T01:11:17Z
dc.date.issued2016-08-10
dc.identifier.nim120210201026
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76143
dc.description.abstractKeberhasilan suatu pelatihan, salah satunya di pengaruhi oleh pendekatan yang digunakan dalam pembelajaran, jika suatu pelatihan itu mengunakan pendekatan pembelajaran dalam pelatihan yang sesuai maka hal tersebut akan mempengaruhi hasil kreativitas peserta pelatihan, dengan kreativitas yang dimiliki seseorang akan dapat menciptakan karya-karya baru, dengan cara-cara baru, dan model baru yang berguna bagi dirinya dan juga orang lain (Widarwati, 2000: 2). salah satu pendekatan yang digunakan di lembaga pelatihan adalah Pendekatan learning by doing, pendekatan ini merupakan pendekatan pengajaran yang membuat peserta pelatihan dapat lebih faham yaitu dengan cara peserta pelatihan diajak untuk melakukan, melihat, mendengar, merasakan dan mempraktekan (Maulidiana, Tanpa Tahun). Dan berdasarkan hal tersebut, peneliti tertarik untuk meneliti rumusan masalah mengenai adakah hubungan antara pendekatan learning by doing dengan kreativitas mendesain busana, Hal ini memiliki tujuan untuk mengetahui adanya hubungan antara pendekatan learning by doing dengan kreativitas mendesain busana peserta pelatihan di lembaga pendidikan tata busana floren Jember sehingga dapat memberikan manfaat bagi program pendidikan luar sekolah khususnya tentang pendekatan learning by doing yang diterapkan di program pelatihan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectHubungan Antara Pendekatan Learning by Doingen_US
dc.titleHUBUNGAN ANTARA PENDEKATAN LEARNING BY DOING DENGAN KREATIVITAS MENDESAIN BUSANA PESERTA PELATIHAN MENJAHIT DI LEMBAGA PENDIDIKAN TATA BUSANA FLOREN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record