Show simple item record

dc.contributor.advisorYuliati, Nanik
dc.contributor.advisorLathif, Misno A.
dc.contributor.authorRatna Sari, Intan
dc.date.accessioned2016-08-09T03:26:31Z
dc.date.available2016-08-09T03:26:31Z
dc.date.issued2016-08-09
dc.identifier.nim120210205038
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76073
dc.description.abstractPengembangan sains permulaan merupakan kemampuan yang berhubungan dengan berbagai percobaan atau demonstrasi. Keterampilan proses sains merupakan keterampilan yang diperlukan untuk memperoleh, mengembangkan, dan menerapkan konsep, prinsip, hokum dan teori sains baik yang berupa keterampilan mental, keterampilan fisik maupun sosial. Hasil belajar keterampilan proses sains anak kelompok A yang dilakukan melalui beberapa kegiatan menunjukkan bahwa dari 20 anak, ada 8 anak hasil belajarnya masih kurang, 9 anak sangat kurang dan hanya 3 anak yang hasil belajarnya dikatakan cukup. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, peneliti akan meningkatkan kualitas dan cara penyampaiannya kepada anak agar dapat diterima dengan baik yaitu dengan cara menggunakan metode eksperimen sederhana, sehingga keterampilan proses sains anak dapat berkembang dan dikembangkan secara maksimal dengan fasilitas yang dapat menunjang keterampilan proses sains anak dengan baiken_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPeningkatan Keterampilan Proses Sains Anaken_US
dc.titlePENINGKATAN KETERAMPILAN PROSES SAINS ANAK KELOMPOK A MELALUI METODE EKSPERIMEN SEDERHANA DI TAMAN KANAK-KANAK AL-MA’ARIF KALISAT JEMBER TAHUN AJARAN 2015/2016en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record