Show simple item record

dc.contributor.advisorMustika Ani, Hety
dc.contributor.advisorNgesti., Retna
dc.contributor.authorIN MUTMAINAH
dc.date.accessioned2016-08-09T02:45:40Z
dc.date.available2016-08-09T02:45:40Z
dc.date.issued2016-08-09
dc.identifier.nim120210301042
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76052
dc.description.abstractPenerapan model pembelajaran yang tepat dan menarik sangat diperlukan untuk mencapai tujuan pembelajaran. Model tersebut dapat menjadi perantara antara guru dan siswa serta mampu meningkatkan keaktifan dan hasil belajar siswa. Berdasarkan observasi awal di kelas X TKJ A SMK Nuris Jember, keaktifan belajar siswa selama proses pembelajaran Kewirausahaan masih sangat rendah. Selain itu, hasil belajar siswa juga belum memenuhi KKM yang telah ditentukan. Metode yang digunakan dalam proses pembelajaran Kewirausahaan kelas X TKJ masih sederhana yakni model ceramah. Menurut guru mata pelajaran kewirausahaan, dengan metode ceramah keaktifan siswa masih cenderung rendah. Penelitian ini bertujuan untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar siswa melalui penerapan model problem based learning pada siswa kelas X TKJ A SMK Nuris Jemberen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNINGen_US
dc.titlePENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KEAKTIFAN DAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN KEWIRAUSAHAAN KOMPETENSI DASAR MENGELOLA KONFLIK KELAS X TKJ A SMK NURIS JEMBER TAHUN AJARAN 2015/2016en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record