Analisis Permainan Bridge sebagai Media Pembelajaran Teori Peluang
dc.contributor.advisor | Suharto | |
dc.contributor.advisor | Susi Setiawani | |
dc.contributor.author | Lukman Harisudin | |
dc.contributor.author | Suharto | |
dc.contributor.author | Susi Setiawani | |
dc.date.accessioned | 2016-08-09T00:52:09Z | |
dc.date.available | 2016-08-09T00:52:09Z | |
dc.date.issued | 2016 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76024 | |
dc.description.abstract | Proses pembelajaran peluang perlu di optimalkan lagi dikarenakan dalam proses pembelajaran kurang adanya permasalahan pada kehidupan sehari-hari dengan materi peluang oleh karena itu perlu adanya media pembelajaran yang kontekstual sehingga dapat membuat pembelajaran matematika khususnya pada materi peluang dapat lebih variatif dan pada akhirnya dapat membuat siswa lebih kreatif dan inovatif. Pada penelitian ini, akan dibahas mengenai proses permainan bridge dan pengambilan keputusan yang dilakukan oleh pemain bridge sehingga dapat memenuhi kontrak serta penggunaan permainan bridge dapat digunakan sebagai media pembelajaran teori peluang di tingkat SMA kelas XI. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.publisher | UNEJ | en_US |
dc.subject | Bridge, Media pembelajaran, Teori Peluang | en_US |
dc.title | Analisis Permainan Bridge sebagai Media Pembelajaran Teori Peluang | en_US |
dc.type | Student Paper | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
SRA-Education [1352]
Koleksi Artikel Hasil Penelitian Mahasiswa S1 Bidang Pendidikan (FKIP)