• Login
    View Item 
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Education
    • View Item
    •   Home
    • STUDENT RESEARCH ARTICLE (Artikel Penelitian Mahasiswa)
    • SRA-Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    Analisis Permainan Bridge sebagai Media Pembelajaran Teori Peluang

    Thumbnail
    View/Open
    LUKMAN HARISUDIN.odt (288.0Kb)
    Date
    2016
    Author
    Lukman Harisudin
    Suharto
    Susi Setiawani
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Proses pembelajaran peluang perlu di optimalkan lagi dikarenakan dalam proses pembelajaran kurang adanya permasalahan pada kehidupan sehari-hari dengan materi peluang oleh karena itu perlu adanya media pembelajaran yang kontekstual sehingga dapat membuat pembelajaran matematika khususnya pada materi peluang dapat lebih variatif dan pada akhirnya dapat membuat siswa lebih kreatif dan inovatif. Pada penelitian ini, akan dibahas mengenai proses permainan bridge dan pengambilan keputusan yang dilakukan oleh pemain bridge sehingga dapat memenuhi kontrak serta penggunaan permainan bridge dapat digunakan sebagai media pembelajaran teori peluang di tingkat SMA kelas XI.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/76024
    Collections
    • SRA-Education [1352]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository