Show simple item record

dc.contributor.advisorHOBRI
dc.contributor.advisorSUSANTO
dc.contributor.authorFAUZY, Mohamad Irfan
dc.date.accessioned2016-08-05T01:08:26Z
dc.date.available2016-08-05T01:08:26Z
dc.date.issued2016-08-05
dc.date.submitted
dc.identifier.nimNIM140220101014
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75756
dc.description.abstractDari hasil penelitian diperoleh temuan sebagai berikut: (1) pada aspek K1, untuk siswa kelompok atas dan kelompok tengah menunjukkan bahwa sebagian besar konsep/prosedur dalam materi persamaan garis lurus saling terhubung, sedangkan untuk siswa kelompok bawah hanya sebagian konsep/prosedur dalam materi persamaan garis lurus yang saling terhubung, (2) pada aspek K2 menunjukkan bahwa untuk siswa kelompok atas sebagian konsep/prosedur pada materi persamaan garis lurus terhubung dengan konsep/prosedur pada materi lain, untuk siswa kelompok tengah ada yang terhubung sebagian dan ada yang sedikit terhubung dengan konsep/prosedur pada materi lain, sedangkan untuk siswa kelompok bawah sebagian besar tidak terhubung, (3) pada aspek K3 menunjukkan bahwa untuk siswa kelompok atas sebagian konsep pada bidang studi lain teraplikasi dengan menggunakan konsep/prosedur pada materi persamaan garis lurus, untuk siswa kelompok tengah ada yang teraplikasi sebagian dan ada yang tidak teraplikasi dengan menggunakan konsep/prosedur pada materi persamaan garis lurus, sedangkan untuk siswa kelompok bawah tidak ada konsep pada bidang studi lain teraplikasi dengan menggunakan konsep/prosedur pada materi persamaan garis lurus, dan (4) pada aspek K4 menunjukkan bahwa untuk siswa kelompok atas sebagian besar masalah sehari-hari dapat teraplikasi dengan menggunakan konsep/prosedur pada materi persamaan garis lurus, untuk siswa kelompok tengah sebagian masalah sehari-hari dapat teraplikasi dengan menggunakan konsep/prosedur pada materi persamaan garis lurus, sedangkan untuk siswa kelompok bawah sedikit masalah sehari-hari dapat teraplikasi dengan menggunakan konsep/prosedur pada materi persamaan garis lurus.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries140220101014;
dc.subjectKONEKSI MATEMATIS SISWAen_US
dc.subjectPERSAMAAN GARIS LURUSen_US
dc.titleKEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA DALAM PERMASALAHAN PERSAMAAN GARIS LURUSen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record