• Login
    View Item 
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • MASTER THESES (Koleksi Tesis)
    • MT-Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    KEMAMPUAN KONEKSI MATEMATIS SISWA DALAM PERMASALAHAN PERSAMAAN GARIS LURUS

    Thumbnail
    View/Open
    Mohamad Irfan Fauzy - 140220101014 -1.pdf (11.87Mb)
    Date
    2016-08-05
    Author
    FAUZY, Mohamad Irfan
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Dari hasil penelitian diperoleh temuan sebagai berikut: (1) pada aspek K1, untuk siswa kelompok atas dan kelompok tengah menunjukkan bahwa sebagian besar konsep/prosedur dalam materi persamaan garis lurus saling terhubung, sedangkan untuk siswa kelompok bawah hanya sebagian konsep/prosedur dalam materi persamaan garis lurus yang saling terhubung, (2) pada aspek K2 menunjukkan bahwa untuk siswa kelompok atas sebagian konsep/prosedur pada materi persamaan garis lurus terhubung dengan konsep/prosedur pada materi lain, untuk siswa kelompok tengah ada yang terhubung sebagian dan ada yang sedikit terhubung dengan konsep/prosedur pada materi lain, sedangkan untuk siswa kelompok bawah sebagian besar tidak terhubung, (3) pada aspek K3 menunjukkan bahwa untuk siswa kelompok atas sebagian konsep pada bidang studi lain teraplikasi dengan menggunakan konsep/prosedur pada materi persamaan garis lurus, untuk siswa kelompok tengah ada yang teraplikasi sebagian dan ada yang tidak teraplikasi dengan menggunakan konsep/prosedur pada materi persamaan garis lurus, sedangkan untuk siswa kelompok bawah tidak ada konsep pada bidang studi lain teraplikasi dengan menggunakan konsep/prosedur pada materi persamaan garis lurus, dan (4) pada aspek K4 menunjukkan bahwa untuk siswa kelompok atas sebagian besar masalah sehari-hari dapat teraplikasi dengan menggunakan konsep/prosedur pada materi persamaan garis lurus, untuk siswa kelompok tengah sebagian masalah sehari-hari dapat teraplikasi dengan menggunakan konsep/prosedur pada materi persamaan garis lurus, sedangkan untuk siswa kelompok bawah sedikit masalah sehari-hari dapat teraplikasi dengan menggunakan konsep/prosedur pada materi persamaan garis lurus.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75756
    Collections
    • MT-Teacher Training and Education [263]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository