Show simple item record

dc.contributor.advisorYulisetiarini, Diah
dc.contributor.advisorIrawan, Bambang
dc.contributor.authorPuspita, Mega
dc.date.accessioned2016-08-04T02:34:33Z
dc.date.available2016-08-04T02:34:33Z
dc.date.issued2016-08-04
dc.identifier.nim120810201104
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75709
dc.description.abstractSmartphone atau disebut juga ponsel cerdas adalah suatu teknologi komunikasi yang mempunyai kemampuan seperti teknologi komputer. Ponsel yang yang menyediakan fitur yang berada diatas dan diluar kemampuan sederhana untuk membuat panggilan telepon. Salah satu produk smartphone yang diminati yaitu adalah produk smartphone ASUS. Kepraktisan adalah kunci dari smartphone. Dengan semakin berkembangnya smartphone menjadikan daya tarik dan daya jual semakin tinggi. Sejak sosial media bermunculan peran smartphone dalam kehidupan anak-anak muda semakin kompleks. Sosial media menjadi ajang anak-anak muda untuk bergaul, bercerita hingga mencari tugas. Khususnya yang terjadi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember, banyaknya mahasiswa yang menggunakan smartphone sebagai sarana untuk membantu proses balajar dan juga sebagai akses kedunia luar untuk menunjang tugastugasnya serta sebagai alat untuk merefleksikan diri atau sebagai alat melakukan kontak sosial dengan orang lain. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah harga, desain, fitur dan juga merek dapat mempengaruhi kepuasan konsumen dalam melakukan pembelian smartphone, khususnya smartphone ASUS. Obyek pada penelitian ini adalah pengguna smartphone ASUS yaitu Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Penelitian dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 110 responden dengan teknik accidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik data statistik Multiple Regression Analysis, untuk mengetahui pengaruh variabel harga, desain, fitur dan merek secara simultan dan parsial terhadap kepuasan konsumen smartphone ASUS pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Variabel Harga, Fitur dan Merek berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Smartphone ASUS pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember. Sedangkan Variabel Desain tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen Smartphone ASUS pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectmereken_US
dc.subjecthargaen_US
dc.titlePENGARUH HARGA, DESAIN, FITUR DAN MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SMARTPHONE ASUS PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record