Show simple item record

dc.contributor.advisorSularso, R. Andi
dc.contributor.advisorMarjanto
dc.contributor.authorKUMALA, FATMAHADI
dc.date.accessioned2016-08-02T02:04:35Z
dc.date.available2016-08-02T02:04:35Z
dc.date.issued2016-08-02
dc.identifier.nim010820101076
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75619
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor bauran pemasaran yang terdiri dari promosi, lokasi, harga, fasilitas dan proses berpengaruh terhadap keputusan nasabah untuk memilih ATM BCA di Jember; dan jugs untuk mengetahui faktor mana diantara faktor-faktor promosi, lokasi, harga, fasilitas dan proses yang mempunyai kontribusi paling dominan terhadap keputusan nasabah untuk memilih ATM Bank BCA di Jember. Untuk mencapai tujuan tersebut metode penelitian yang digunakan (1) sampel yang diambil berjumlah 200 responden dengan tehnik accidental sampling; (2) metode pengumpulan data menggunakan tehnik angket / kuesioner dengan alternatif jawaban menggunakan skor dari Likert; (3) data dianalisis dengan menggunakan regresi linear berganda.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBAURAN PEMASARANen_US
dc.subjectKEPUTUSAN NASABAHen_US
dc.subjectMEMILIH ATM BANKen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN NASABAH UNTUK MEMILIH ATM BANK BCA DI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record