Show simple item record

dc.contributor.advisorPoerwanto
dc.contributor.advisorMastika, I Ketut
dc.contributor.authorIhsanto, Hadi Nur
dc.date.accessioned2016-08-02T01:03:36Z
dc.date.available2016-08-02T01:03:36Z
dc.date.issued2016-08-02
dc.identifier.nim200-2313
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75601
dc.description.abstractSuatu perusahaan akan dikatakan berhasil apabila mampu mencapai tujuan yang diharapkan. Dimana tujuan dari berdirinya perusahaan adalah untuk mendapatkan laba yang optimal sehingga kelangsungan hidup perusahaan dapat terus berjalan. Untuk merealisasikan tujuan tersebut, maka pengelolaan suatu perusahaan harus dilakukan secara efisien, terpadu dan berkesinambungan. Manajemen harus memegang dan mengendalikan aspek keuangan, sumber daya manusia, produksi dan pemasaran. Salah satu aspek yang memegang peranan penting adalah aspek pemasaran. Hal ini dikarenakan pemasaranlah yang menjadi ujung tombak perusahaan untuk berhadapan dengan konsumen.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectIKLAN TELEVISI PRODUK DETERJENen_US
dc.subjectKEPUTUSAN MEMBELIen_US
dc.titlePENGARUH IKLAN TELEVISI PRODUK DETERJEN RINSO TERHADAP KEPUTUSAN MEMBELI DI PERUMAHAN GRIYA MANGLI INDAH KABUPATEN JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record