Show simple item record

dc.contributor.advisorPURWOWIBOWO
dc.contributor.authorWAHYUNI, Erwin
dc.date.accessioned2016-08-01T06:52:03Z
dc.date.available2016-08-01T06:52:03Z
dc.date.issued2016-08-01
dc.identifier.nimNIM980903202155
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75577
dc.description.abstractAnalisis SWOT ini digunakan agar pihak hotel dapat mengetahui apa yang ada dalam hotelnya sehingga setelah mengetahui hasil analisis kekuatan yang dipunyai dapat dipertahankan atau lebih diperbaiki. Kelemahan yang ada dapat segera diminimalkan, peluang yang ada dapat dimanfaatkan dan ancaman yang muncul dapat diantisipasi sehingga kinerja hotel dapat lebih balk. Industri pariwisata tidak sama dengan industri fisik, dimana industri fisik menghasilkan produk berupa barang sedangkan industri pariwisata produk yang dijual berupa jasa. Menurut Kotler (1997:476), merumuskan jasa sebagai tiap tindakan atau perbuatan yang dapat ditawarkan oleh pihak lain, yang pada dasarnya bersifat intangible(tidak mewadak) dan tidak menghasilkan kepemilikan atas produk tersebut dan produk jasa bisa berhubungan dengan produk fisik.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries980903202155;
dc.subjectKINERJA HOUSEKEEPINGen_US
dc.subjectTAMU DI HOTEL DAN PEMANDIAN KEBON AGUNG JEMBERen_US
dc.titleKINERJA HOUSEKEEPING DEPARTMENT DALAM UPAYA MEMBERIKAN PELAYANAN PADA TAMU DI HOTEL DAN PEMANDIAN KEBON AGUNG JEMBERen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

  • DP-Travel Agent [243]
    Koleksi Laporan Praktikum Program DIII Usaha Perjalanan Wisata

Show simple item record