• Login
    View Item 
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    •   Home
    • UNDERGRADUATE THESES (Koleksi Skripsi Sarjana)
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    ANALISIS RANGSANGAN PEMASARAN (MARKET STIMULUS) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN OLEH MAHASISWI PROGRAM PENDIDIKAN EKONOMI FKIP UNIVERSITAS JEMBER YANG BERTEMPAT TINGGAL DI KELURAHAN SUMBERSARI TAHUN 1999

    Thumbnail
    View/Open
    Ernik Ari Sartini BIFI95240_.pdf (11.91Mb)
    Date
    2016-08-01
    Author
    SARTINI, Ernik Ari
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh rangsangan pemasaran (market stimulus) yang meliputi produk, harga, promosi dan tempat. Bagaimana keempat rangsangan tersebut bisa mempengaruhi mahasiswi program pendidikan ekonomi FKIP Universitas Jember tahun angkatan 1996, 1997 dan 1998 yang bertempat tinggal di Kelurahan Sumbersari tahun 1999 dalam hal jumlah pembelian dan waktu pembelian mie instan. Untuk mengetahui kepastian keadaan di atas, dilakukan suatu analisis dengan menggunakan metode observasi, intervieu, angket dan dokumen. Berdasarkan hash' penelitian melalul analisis statistik menghasiikan kesimpulan bahwa rangsangan pemasaran (market stimulus) mempengaruhi keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dengan menggunakan Analists Variant Garis Regresi yang menghasilkan Freg sebesar 9,16793 Iebih besar dad Fta.bel pada db 1158 pada taraf 5% sebesar 4,008. Menunjukkan bahwa hipotesis kerja yang diajukan diterima dan menghasilkan kesimpulan signifikan, artinya "ada pengaruh rangsangan pemasaran (market stimulus) terhadap keputusan pembelian mie instan oleh mahasisivvi Program Pendidikan Ekonomi FKIP Universitas Jember yang bertempat tinggal di Kelurahan Sumbersari tahun 1999. Sedangkan pengaruh rangsangan pemasaran (market stimulus) terhadap keputusan pembelian mie instan sebesar 13,64927%. Dan dad angket yang tersebar sebanyak 60 angket dan terkumpul kembali 60 angket, 83,33% merniiih mie gorging sebagai mie instan yang dikonsumsi. `visa angket yang telah tersebar berarti 16)(37% memilih mie goreng sebagai mie instan yang dikonsumsi.
    URI
    http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75535
    Collections
    • UT-Faculty of Teacher Training and Education [15461]

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository
     

     

    Browse

    All of RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Context

    Edit this item

    UPA-TIK Copyright © 2024  Library University of Jember
    Contact Us | Send Feedback

    Indonesia DSpace Group :

    University of Jember Repository
    IPB University Scientific Repository
    UIN Syarif Hidayatullah Institutional Repository