Show simple item record

dc.contributor.advisorPoerwanto
dc.contributor.authorKURNIAWAN, Edhie
dc.date.accessioned2016-07-29T07:10:15Z
dc.date.available2016-07-29T07:10:15Z
dc.date.issued2016-07-29
dc.identifier.nim990820101286
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75499
dc.description.abstractPermintaan ban mobil di Indonesia cukup besar, tinggi rendahnya harga kualitas ban mobil akan mempengaruhi konsumendalam pembelian ban mobil. Salah satu strategi pemasaran yang dapat dikembalikan perusahaan untuk mempengaruhi konsumen adalah marketing mix yang terdiri yang terdiri dari faktor produk, harga, promosi dan distribusi.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectmarketing mixen_US
dc.subjectBan mobilen_US
dc.titleFaktor faktor marketing mix yang dipertimbangkan konsumen dalam keputusan pembelian ban mobil (Studi kasus pemilik kendaraan angkutan orang dan barang di kabupaten Gresik)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record