Show simple item record

dc.contributor.advisorSutrisno, Djaja
dc.contributor.advisorWidodo, Joko
dc.contributor.authorWAHYUNI, Arik Dwi
dc.date.accessioned2016-07-28T03:03:32Z
dc.date.available2016-07-28T03:03:32Z
dc.date.issued2016-07-28
dc.identifier.nim970210301061
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75409
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan dalam menggunakan wartel, juga untuk mengetahui variabel yang paling dominan pengaruhnya diantara variabel bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectBauran pemasaranen_US
dc.subjectPengambilan keputusanen_US
dc.titlePengaruh bauran pemasaran terhadap pengambilan keputusan dalam menggunakan wartel (Studi kasus pada konsumen wartel di kecamatan Balung Kabupaten jember tahun 2001)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record