Studi komparatif hasil belajar siswa antara menggunakan media asli dan media charta dalam pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL)
dc.contributor.advisor | Supriyanto | |
dc.contributor.advisor | Widiatmoko, Misno | |
dc.contributor.author | HARIYATIK, Wiwik | |
dc.date.accessioned | 2016-07-21T08:27:31Z | |
dc.date.available | 2016-07-21T08:27:31Z | |
dc.date.issued | 2016-07-21 | |
dc.identifier.nim | 990210103019 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75347 | |
dc.description.abstract | Media asli dan media charta sudah sering digunakan dalam pembelajaran konvensional. Namun penggunaan media asli dan media charta dalam pembelajaran dengan pendekatan CTL merupakan hal yang baru dan diharapkan dapat meningkatkan hasil belajar siswa. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.subject | Pendekatan CTL | en_US |
dc.subject | Hasil belajar | en_US |
dc.title | Studi komparatif hasil belajar siswa antara menggunakan media asli dan media charta dalam pendekatan Contextual Teaching And Learning (CTL) | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14971]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan