Show simple item record

dc.contributor.advisorJonny P
dc.contributor.advisorDjenit P
dc.contributor.authorKhikmiyah
dc.date.accessioned2016-06-28T02:31:30Z
dc.date.available2016-06-28T02:31:30Z
dc.date.issued2016-06-28
dc.identifier.nim960803101186
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75129
dc.description.abstractPada umumnya, perusahaan baik dagang maupun jasa memerlukan suatu perencanaan, pengorganisasian, pengarahan dan pengendalian yang tepat claim usahanya mempertahankan kelangsungan hidup perusahaan, berkembang dan mendapatkan laba. Berhasil tidaknya perusahaan mencapai usahanya tergantung pada keahlian perusahaan di bidang pemasaran, keuangan, produksi dan bidang-bidang lainnya, termasuk kemampuan perusahaan mengkombinasikan bidang-bidang tersebut. Salah satu kegiatan pokok perusahaan yang penting di dalam suatu perusahaan adalah pemasaran. Pemasaran merupakan sistem dari kegiatan-kegiatan yang berhubungan untuk tujuan merencanakan, menentukan harga, mempromosikan, dan mendistribusikan barang dan jasa demi kepuasan konsumen (Swastha dan Irawan, 1990:5).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectADMINISTRASIen_US
dc.subjectPELAYANAN PELANGGAN PENYAMBUNGAN BARUen_US
dc.subjectPT. PLN DISTRIBUSI JAWA TIMURen_US
dc.titlePELAKSANAAN ADMINISTRASI PELAYANAN PELANGGAN PENYAMBUNGAN BARU DI PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA TIMUR CABANG JEMBER RANTING RAMBIPUJIen_US
dc.typeDiploma Reporten_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record