Show simple item record

dc.contributor.advisorSALEH, Umar H.M.
dc.contributor.advisorMARTININGSIH
dc.contributor.authorANDRIANI, Helmy
dc.date.accessioned2016-06-28T01:39:32Z
dc.date.available2016-06-28T01:39:32Z
dc.date.issued2016-06-28
dc.identifier.nimNIM990210301036
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/75117
dc.description.abstractHasil penelitian membuktikan bahwa bauran pemasaran jasa (produk, harga, tempat, promosi, bukti fisik, orang, dan proses) sccara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap pengambilan keputusan siswa dalam memilih pendidikan di SMK Negeri I Jember. Hal ini dibuktikan dari hasil perhitungan uji F, dimana F hn > F tdh yaitu 17,095 > 2, 14 dengan tarafsignifikansi 0,000 dan koefisien determinasi (R .1quare) sebesar 0,641 atau 64,1 %. Secara parsial diperoleh data bahwa variabel produk (Xt) mcmpunyai pengaruh yang paling dominan terhadap pengambilan keputusan siswa. Hal tersebut ditunjukkan dengan nilai hasil uji t, yaitu X1 = 3,825, X2 = 2,208, X3 = 2,23 1, ~ = 2, 146, X5 = 2,388, Xc, = 2,544, dan X7 = 2, 165. Selain itu juga dapat di lihat melalui proporsi sumbangan dari masing-masing variabel, yaitu X, sebesar 21 ,28 %, X2 sebesar 5,34%, X3 sebesar 4,70%, ~ sebesar 7,39%, X5 sebesar 12 ,2%, Xt. sebesar 6,36%, dan X7 sebesar 6,83%.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries990210301036;
dc.subjectBAURAN PEMASARAN JASAen_US
dc.subjectPENGAMBILAN KEPUTUSAN SISWA DALAM MEMILIH PENDIDIKANen_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN SISWA DALAM MEMILIH PENDIDIKAN DI SMK NEGERI 1 JEMBER (Studi Kasus Pada Siswa Kelas I Tahun Ajaran 2004/2005)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record