Show simple item record

dc.contributor.advisorNURYADI
dc.contributor.advisorLUTHVIATIN, Novia
dc.contributor.authorKUSRIANTINI, Nurita
dc.date.accessioned2016-06-15T00:59:10Z
dc.date.available2016-06-15T00:59:10Z
dc.date.issued2016-06-15
dc.identifier.nimNIM022110101013
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74790
dc.description.abstractBerdasarkan hasil tersebut maka perlu dilakukan evaluasi harapan pasien secara berkala, dapat meningkatkan mutu pelayanan rawat jalan terutama terkait dengan dimensi daya tanggap dan dimensi kehandalan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries022110101013;
dc.subjectKEPUASAN PASIENen_US
dc.subjectMUTU PELAYANAN RAWAT JALANen_US
dc.titleTINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP MUTU PELAYANAN RAWAT JALAN RUMAH SAKIT UMU DAERAH DR.SOEBANDI JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record