Show simple item record

dc.contributor.advisorSUPRIYANTO
dc.contributor.advisorPUJIASTUTI
dc.contributor.authorWISMANINGRUM, Yeni
dc.date.accessioned2016-06-13T03:13:03Z
dc.date.available2016-06-13T03:13:03Z
dc.date.issued2016-06-13
dc.identifier.nimNIM990210103078
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74736
dc.description.abstractDari hasil analisis data diperoleh adanya perbedaan yang signifikan terhadap hasil belajar Biologi pada kelas kontrol dan eksperimen, hal ini dapat dilihat dari nilai rata-rata kelas eksperimen yang lebih tinggi dari pada kelas kontrol. Dengan menggunakan teknik puzzle, terdapat efektifitas peningkatan hasil belajar mata pelajaran Biologi sub konsep sistem pencernaan manusia pada siswa kelas II di SLTP Negeri 6 Jember sebesar 5,08%en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries990210103078;
dc.subjectTEKNIK PUZZLEen_US
dc.subjectHASIL BELAJAR BIOLOGIen_US
dc.titleEFEKTIFITAS TEKNIK PUZZLE TERHADAP HASIL BALEJAR MATA PELAJARAN BIOLOGI SUB KONSEP SISTEM PENCERNAAN MANUSIA PADA SISWA KELAS II DI SLTP NEGERI 6 JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record