Show simple item record

dc.contributor.advisorANDIANTO, M. Rus
dc.contributor.advisorSUKATMAN
dc.contributor.authorYOEDI, Sri Lestari
dc.date.accessioned2016-06-13T02:49:27Z
dc.date.available2016-06-13T02:49:27Z
dc.date.issued2016-06-13
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74732
dc.description.abstractBerdasarkan hasil penelitian tersebut, peneliti menyarankan: ( 1) bagi guru bahasa Indonesia, seyogyanya lebih meningkatkan bimbingannya dalam mengajarkan bahasa Indonesia sebagai bahasa kedua secara intensif dan terpada; (2) bagi siswa yang belum dapat menguasai bahasa Indonesia dengan baik dapat melatih diri lebih komunikatif sehingga dapat bertutur dengan tepat, melalui latihan keterampilan berbahasa: dan (3) bagi peneliti lain, penelitian ini dapat dijadikan acuan atau bahan pertimbangan dalam penelitian selanjutnya pada pokok bahasan yang lebih lengkap.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries9302108237;
dc.subjectBAHASA INDONESIAen_US
dc.subjectTUTUR SISWAen_US
dc.titleAFIKS DALAM BAHASA INDONESIA TUTUR SISWA CINA PERANAKAN DI SDK MARIA FATIMA I JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record