EFEKTIFITAS TEAM TEACHING TERHADAP HASIL PEMBELAJARAN BIOLOGI (Konsep Klasifikasi Makhluk Hidup Kelas I Semester 1 MAN 2 Jember Tahun Pelajaran 2004/2005)
dc.contributor.advisor | SUPRIYANTO | |
dc.contributor.advisor | PRIHATIN, Jekti | |
dc.contributor.author | ALISAH, Siti | |
dc.date.accessioned | 2016-06-13T01:48:51Z | |
dc.date.available | 2016-06-13T01:48:51Z | |
dc.date.issued | 2016-06-13 | |
dc.identifier.nim | NIM000210103221 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74715 | |
dc.description.abstract | Dari penelitian ini diperoleh hasil bahwa ada perbedaan yang signifikan antara pembelajaran dengan team teaching dan pembelajaran single teaching pada ketiga aspek tersebut. Uji t dengan taraf signifikansi 5% didapatkan t hitung dan tabel nilai t hitung aspek kognitif 3,5, aspek afektif 10,77, dan aspek psikomotorik 2,17 dengan nilai tabel yang sama yaitu 1,99. Nilai tersebut didapatkan dari nilai rata-rata ketiganya, aspek kognitif kelas team teaching sebesar 75,689 ± 3, 79 dan single teaching sebesar 72,85 ± 3,82. Untuk aspek afektif kelas team teaching sebesar 83,60±6,3 dan single teaching sebesar 68,63±6,8, sedangkan aspek psikomotorik kelas team teaching sebesar 72,178 ± 7,91 dan single teaching sebesar 68,837 ± 6,56. Nilai efektivitas relatif ke1as team teaching terhadap kelas single teaching yaitu aspek kognitif 3,89%, aspek afektif 21 ,8% dan aspek psikomotorik 4,85%. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 000210103221; | |
dc.subject | PEMBELAJAN BIOLOGI | en_US |
dc.subject | TEAM TEACHING | en_US |
dc.subject | HASIL BELAJAR | en_US |
dc.title | EFEKTIFITAS TEAM TEACHING TERHADAP HASIL PEMBELAJARAN BIOLOGI (Konsep Klasifikasi Makhluk Hidup Kelas I Semester 1 MAN 2 Jember Tahun Pelajaran 2004/2005) | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14976]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan