Show simple item record

dc.contributor.advisorWAHYUNI, Dwi
dc.contributor.advisorSUPRIYANTO
dc.contributor.authorSUSANTI, Retno Dwi
dc.date.accessioned2016-06-13T01:33:47Z
dc.date.available2016-06-13T01:33:47Z
dc.date.issued2016-06-13
dc.identifier.nimNIM000210103202
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74707
dc.description.abstractPeningkatan ketuntasan siswa aspek kognitif sebesar 31.82%, afektif 100%, psikomotor 86,36%. Peningkatan ketercapaian aspek kognitif secara klasikal 31,82, aspek afektif 74,54%. psikomotorik 76,36%. Peningkatan rata-rata aspek kognitif 9,29, afektif 72,73, dan psikomotor sebesar 76,03. Penerapan pembelajaran kooperatiftipe kelompok penyelidik dapat meningkatkan basil belajar siswa.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries000210103202;
dc.subjectKOOPERATIFen_US
dc.subjectKELOMPOK PENYELIDIKen_US
dc.subjectHASIL BELAJARen_US
dc.titlePENERAPAN PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE KELOMPOK PENYELIDIK DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA (Konsep Lingkungan Kelas 1 Semester II MAN 1 Jember Th Ajaran 2003-2004)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record