Show simple item record

dc.contributor.advisorKUSTONTONIJAH
dc.contributor.advisorHARI P., Bambang
dc.contributor.authorNURIYATI
dc.date.accessioned2016-06-08T06:28:58Z
dc.date.available2016-06-08T06:28:58Z
dc.date.issued2016-06-08
dc.identifier.nimNIM960210301338
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74628
dc.description.abstractHasil analisis data menunjukkan minat belajar siswa mengalami peningkatan sebesar 32,6 1%, dan untuk keaktifan siswa meningkat sebesar 36,95%. Sedangkan untuk prestasi belajar siswa meningkat sebesar 15,43% dan untuk ketuntasan hasil belajar siswa meningkat sebesar 39,14%. Peningkatan tersebut dilihat dari selisih penelitian setelah diberikan perlakuan dengan penggunaan LKS dalam dua siklus dengan hasil penelitian sebelum diberikan perlakuan.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries960210301338;
dc.subjectPENGGUNAAN LKSen_US
dc.subjectPRESTASI BELAJAR SISWAen_US
dc.titleEFEKTIVITAS PENGGUNAAN LKS UNTUK MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA DALAM MATA PELAJARAN EKONOMI I DI SMU NEGERI I RAMBIPUJI JEMBER TAHUN AJARAN 2000/2001en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record