PERBEDAAN PENGARUH KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN KLASIKAL DAN MODUL TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA DI SLTPN I REJOTANGAN TULUNGAGUNG
dc.contributor.advisor | SOEPENO, Bambang | |
dc.contributor.advisor | SIHONO | |
dc.contributor.author | ARIFIN, Nanang Zainal | |
dc.date.accessioned | 2016-06-08T02:16:49Z | |
dc.date.available | 2016-06-08T02:16:49Z | |
dc.date.issued | 2016-06-08 | |
dc.identifier.nim | NIM970210103153 | |
dc.identifier.uri | http://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74599 | |
dc.description.abstract | Dari analisis data tersebut dapat disimpulkan bahwa ( 1) Ada perbedaan pengaruh keefektifan pembelajaran klasikal dan pembelajaran modul terhadap hasil belajar Biologi siswa di SLTPN I Rejotangan Tulungagung, (2) Pembelajaran modul lebih baik (cukup efektif) pengaruhnya daripada pembelajaran klasikal terhadap hasil belajar Biologi siswa di SLTPN I Rejotangan Tulungagung. | en_US |
dc.language.iso | id | en_US |
dc.relation.ispartofseries | 970210103153; | |
dc.subject | HASIL BELAJAR | en_US |
dc.subject | PEMBELAJARAN KLASIKAL | en_US |
dc.subject | PEMBELAJARAN MODUL | en_US |
dc.title | PERBEDAAN PENGARUH KEEFEKTIFAN PEMBELAJARAN KLASIKAL DAN MODUL TERHADAP HASIL BELAJAR BIOLOGI SISWA DI SLTPN I REJOTANGAN TULUNGAGUNG | en_US |
dc.type | Undergraduat Thesis | en_US |
Files in this item
This item appears in the following Collection(s)
-
UT-Faculty of Teacher Training and Education [14974]
Koleksi Skripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan