Show simple item record

dc.contributor.advisorSANTOSO, KABUL
dc.contributor.advisorPOERWANTO
dc.contributor.authorMulyani, Lilis
dc.date.accessioned2016-05-30T09:35:27Z
dc.date.available2016-05-30T09:35:27Z
dc.date.issued2016-05-30
dc.identifier.nim9309104095
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74346
dc.description.abstractSejalan dengan perkembangan dunia perdagangan dan industri yang semakin pesat mempengaruhi perkembangan masyarakat dalam bidang sosial dan ekonomi yang membawa dampak bagi perubahan gaya hidup masyarakat. Perubahan tersebut salah satunya disebabkan oleh semakin terbukanya peluang masyarakat untuk memilih barang yang dibeli. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh meningkatnya penghasilan masyarakat.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectHUBUNGAN PUBLIKen_US
dc.subjectPRODUK PADIen_US
dc.subjectPT. COCA-COLAen_US
dc.subjectSEMARANGen_US
dc.titleSTRATEGI HUBUNGAN PUBLIK DALAM MEMPERTAHANKAN CITRA PRODUK PADI PT. COCA-COLA AMATIL INDONESIA UNIT SEMARANGen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record