Show simple item record

dc.contributor.advisorSURYADI, Bambang
dc.contributor.advisorADI, Pramono
dc.contributor.authorSISWANTINI, Tri Ati
dc.date.accessioned2016-05-30T06:44:51Z
dc.date.available2016-05-30T06:44:51Z
dc.date.issued2016-05-30
dc.identifier.nimNIM200210301207
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74310
dc.description.abstractHasil penelitian menunjukkan bahwa variabel pelayanan (keandalan, daya tanggap, bukti fisik) mempunyai pengaruh secara simultan terhadap kepuasan pelanggan jasa warung internet (Warnet).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries200210301207;
dc.subjectPELAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGANen_US
dc.titlePENGARUH PELAYANAN TERHADAP EPUASAN PELANGGAN JASA WARUNG INTERNET (WARNET) DI SEKITAR KAMPUS UNIVERSITAS JEMBER TAHUN 2004en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record