Show simple item record

dc.contributor.advisorSoleh, Umar HM
dc.contributor.advisorDjaja, Sutrisno
dc.contributor.authorASTUTIK, Yuni Tri
dc.date.accessioned2016-05-19T06:47:28Z
dc.date.available2016-05-19T06:47:28Z
dc.date.issued2016-05-19
dc.identifier.nim970210301059
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/74185
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya pengaruh bauran pemasaran terhadap perilaku konsumen dalam memilih penginapan. Hipotesisi menyatahan bahwa ada pengaruh yang signifikan dari bauran pemasaran terhadap perilaku konsumen dalam memilih penginapan dan faktor harga memiliki pengaruh yang paling domimm mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih penginapan. Data utama diambil melalui angkect yang disebarkan kepada 40 responden. Analisis data menggunakan tekhnik anaiisis regresi linier berganda. uji f dan uji T dengan menggunakan program SPSS Window-s l 0 Hasil analisis dengan menggunakan SPSS Windows 10 menunjukkan 21.452 dengan proporsi sumbangan 71% bahwa bauran pemasaran berpengaruh terhadap perilaku konsumen dalam memilih penginapan. Uji t membuktikan bahwa variable X berrpengaroh positif terhadap variable Y, dimana variabel produk sebesar 2,903 dengan sumbangan sebesar 9,3288%, variabel harga sebesar 4,188 dengan sumbangan 35.5 I 79%, variable harga sebesar 3.4 11 dengan Sumbangan 16.9839%, dan variabel promosi sebesar 3,033 dengan sumbangan 9.178%en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectproduken_US
dc.subjecthargaen_US
dc.subjectPerilaku konsumenen_US
dc.titleanalisis faktor faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen dalam memilih penginapan di Jember (Studi kasus pada hotel lestari dan hotel ardicandra di kota Jember)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record