Show simple item record

dc.contributor.authorROSSY AYU ANGGI M
dc.date.accessioned2013-12-10T04:42:30Z
dc.date.available2013-12-10T04:42:30Z
dc.date.issued2013-12-10
dc.identifier.nimNIM070810291185
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/7413
dc.description.abstractTujuan penelitian ini antara lain untuk menguji pengaruh marketing communication terhadap loyalitas pelanggan PT Indosat, Tbk Kalangan Komunitas IM3 di Kota Jember, untuk menguji pengaruh marketing communication terhadap kepuasan pelanggan PT Indosat, Tbk Kalangan Komunitas IM3 di Kota Jember. Untuk menguji pengaruh kepuasan terhadap loyalitas pelanggan PT Indosat, Tbk Kalangan Komunitas IM3 di Kota Jember. Jenis penelitian ini adalah penelitian penjelasanen_US
dc.language.isootheren_US
dc.relation.ispartofseries070810291185;
dc.subjectmarketing communication, kepuasan dan loyalitas konsumen.en_US
dc.titlePENGARUH MARKETING COMMUNICATION TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PT INDOSAT, TBK KALANGAN KOMUNITAS IM3 DI KOTA JEMBERen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record