Show simple item record

dc.contributor.advisorHARIYADI, Slamet
dc.contributor.advisorSURATNO
dc.contributor.authorSETYOWATI, Dewi
dc.date.accessioned2016-05-13T02:04:47Z
dc.date.available2016-05-13T02:04:47Z
dc.date.issued2016-05-13
dc.identifier.nimNIM010210103097
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73939
dc.description.abstractDari hasil analisis data, besar efektivitas pembelajaran biologi dengan media slide terhadap pembelajaran konvensional pada aspek kognitif = sebesar 5, I 00/o; aspek afektif = 6,26% dan aspek psikomotorik siswa adalah 7,85%. Dengan demikian disimpulkan bahwa pembelajaran biologi dengan teknik kusus di luar kelas dalam bentuk media slide cfcktif terhadap hasil bclajar siswa (sub• k<msep pencemaran lingkungan kelas X semester 2 di SMAN 1 Kencong tahun ajaran 200412005).en_US
dc.language.isoiden_US
dc.relation.ispartofseries010210103097;
dc.subjectEFEKTIVITASen_US
dc.subjectPEMBELAJARAN BIOLOGIen_US
dc.subjectHASIL BELAJARen_US
dc.titleEfektifitas pembelanjaran biologi dengan teknik kasus diluar kelas dalam bentuk media slide terhadap hasil belajar siswa (sub-konsep pencemaran lingkungan kelas x semester 2 di SMAN 1 Kencong tahun ajaran 2004/2005)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record