Show simple item record

dc.contributor.advisorM. Sunarsih
dc.contributor.advisorM. Aji
dc.contributor.authorWIDODO, AGUNG
dc.date.accessioned2016-05-11T02:30:19Z
dc.date.available2016-05-11T02:30:19Z
dc.date.issued2016-05-11
dc.identifier.nim991510201068
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73840
dc.description.abstractStudi- studi pemasaran yang mendalam dan luas tentang preferensi konsumen beras di Indonesia jauh lebih langka daripada negara barat dimana produsen dan pengolah beras dapat memperoleh keuntungan dari survei survei seperti itu yang memberikan pedoman pada kegiatan kegiatan perdagangan mereka. Di Indonesia kepercayaan seringkali dilimpahkan pada pengamatan perorangan di pasar pasar dan cerita pengalaman para pedagang besaren_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectAnalisa Perilaku Konsumenen_US
dc.subjectBerasen_US
dc.subjectKabupaten Jemberen_US
dc.titleAnalisa perilaku konsumen pada pembelian produk beras dalam kemasan berlabel (Studi kasus di Jember)en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record