Show simple item record

dc.contributor.advisorYuliestarini, Diah
dc.contributor.advisorPrasodjo, Adi
dc.contributor.authorTri Kurnia, Dino
dc.date.accessioned2016-05-09T04:27:51Z
dc.date.available2016-05-09T04:27:51Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73731
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul. Pengaruh variabel atribut produk rokok clasmild terhadap keputusan pembelian dikalangan mahasiswa universitas jember. Penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh variabel atribut produk rokok clasmild terhadap keputusan pembelian dikalangan mahasiswa universitas jember. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dikalangan mahasiswa universitas jember yang pernah mengkonsumsi produk rokok clasmild . Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 3 variabel. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Logistik. Analisis ini digunakan untuk memprediksi probabilitas kejadian suatu peristiwa, dengan mencocokkan data pada fungsi logit kurva logistik.. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Sifat produk, dan Desain Produk memengaruhi keputusan pembelian mahasiswa Universitas Jember dalam memilih produk rokok Clas Mild.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.publisherUNEJ PRESSen_US
dc.relation.ispartofseriesARTIKEL ILMIAH MAHASISWA;
dc.subjectKualitas Produken_US
dc.subjectSifat Produken_US
dc.subjectDesain Produken_US
dc.titlePengaruh Variabel Atribut Produk Rokok Clas mild Terhadap Keputusan Pembelian Dikalangan Mahasiswa Universitas Jember (Effect of Variable Product Attributes Against Purchase decisions Among Jember University Students)en_US
dc.typeArticleen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record