Pengaruh Variabel Atribut Produk Rokok Clas mild Terhadap Keputusan Pembelian Dikalangan Mahasiswa Universitas Jember (Effect of Variable Product Attributes Against Purchase decisions Among Jember University Students)
Abstract
Penelitian ini berjudul. Pengaruh variabel atribut produk rokok clasmild terhadap keputusan pembelian dikalangan
mahasiswa universitas jember. Penelitian ini adalah bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar
pengaruh variabel atribut produk rokok clasmild terhadap keputusan pembelian dikalangan mahasiswa universitas
jember. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen dikalangan mahasiswa universitas jember yang pernah
mengkonsumsi produk rokok clasmild .
Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Variabel
yang digunakan yaitu sebanyak 3 variabel. Metode analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Logistik. Analisis
ini digunakan untuk memprediksi probabilitas kejadian suatu peristiwa, dengan mencocokkan data pada fungsi logit kurva
logistik.. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Sifat produk, dan Desain Produk memengaruhi keputusan
pembelian mahasiswa Universitas Jember dalam memilih produk rokok Clas Mild.