Show simple item record

dc.contributor.authorTaufiqi, Muhammad Zidni
dc.date.accessioned2016-02-22T03:01:13Z
dc.date.available2016-02-22T03:01:13Z
dc.date.issued2016-02-22
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73388
dc.description.abstractPenelitian ini berjudul “Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Pembelian Tidak Terencana dan Kepuasan Konsumen Wanita Di Matahari Department Store Jember”. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh store atmosphere terhadap pembelian tidak terencana dan kepuasan konsumen wanita di Matahari Department Store Jember. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung wanita yang pernah melakukan pembelian tidak terencana di Matahari Department Store Jember. Metode sampling yang digunakan adalah Purposive Sampling dengan jumlah responden sebanyak 110 orang. Variabel yang digunakan yaitu sebanyak 3 variabel. Alat analisis yang digunakan adalah Analisis Jalur (Path). Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1) Store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap pembelian tidak terencana di Matahari Department Store Jember.; 2) Pembelian tidak terencana berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen wanita di Matahari Department Store Jember,; 3) Store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen wanita di Matahari Deprtement Store Jember.; dan 4) Store atmosphere berpengaruh terhadap kepuasan konsumen wanita melalui pembelian tidak terencana di Matahari Departement Store Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectStore Atmosphere, Pembelian Tidak Terencana, Kepuasan Konsumen.en_US
dc.titlePENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP PEMBELIAN TIDAK TERENCANA DAN KEPUASAN KONSUMEN WANITA DI MATAHARI DEPARTMENT STORE JEMBERen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record