Show simple item record

dc.contributor.authorKrisna W., M. Agung
dc.date.accessioned2016-02-22T02:05:27Z
dc.date.available2016-02-22T02:05:27Z
dc.date.issued2016-02-22
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73365
dc.description.abstractSaat ini perkembangan dunia pendidikan mendapatkan perhatian yang serius oleh berbagai pihak, terutama pemerintah. Hal ini mengingat pendidikan sangat memegang peranan penting dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Tanpa adanya pendidikan tidak akan tercipta manusia yang unggul dan berprestasi. Dalam rangka meningkatkan keunggulan manusia yang berprestasi tersebut Kemendikbud (2013: 1) menjelaskan bahwa pendidikan nasional, sebagai salah satu sektor pembangunan nasional dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, mempunyai visi terwujudnya sistem pendidikan sebagai pranata sosial yang kuat dan berwibawa untuk memberdayakan semua warga negara Indonesia berkembang menjadi manusia yang berkualitas sehingga mampu dan proaktif menjawab tantangan zaman yang selalu berubah. Upaya maksimal dalam rangka meningkatkan hasil belajar siswa semakin giat dilakukan. Guru matematika sudah berusaha sebaik mungkin membantu dan mengarahkan siswa agar mampu memecahkan persoalan-persoalan matematika. Salah satu upaya yang dilakukan ialah dengan memilih metode pembelajaran yang tepat agar dapat meningkatkan hasil belajar dan motivasi siswa.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectPERANGKAT PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN COREen_US
dc.titlePERANGKAT PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN CORE (CONNECTING ORGANIZING REFLECTING EXTENDING) DENGAN TEKNIK MIND MAPPING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR DAN AKTIVITAS SISWA PADA POKOK BAHASAN PRISMA DAN LIMAS DI KELAS VIII SMP NEGERI 3 PANJI TAHUN AJARAN 2013/2014en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record