Show simple item record

dc.contributor.advisorSunardi
dc.contributor.advisorsuharto
dc.contributor.authorNORRODIYAH, Devi
dc.date.accessioned2016-02-01T01:54:59Z
dc.date.available2016-02-01T01:54:59Z
dc.date.issued2016-02-01
dc.identifier.nim020210101114
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/73043
dc.description.abstractPembelajaran kooperatif berbantuan LKS merupakan suatu bentuk model pembelajaran siswa aktif dimana siswa dalam kelas tersebut dibentuk dalam suatu kelompok-kelompok terdiri dari 5-6 anak yang heterogen baik jenis kelamin, prestasi maupun etnis, guru menggunakan media peta konsep untuk menerangkan konsep-konsep yang akan diajarkan diharapkan siswa lebih mudah memahami dalam menerima materi yang sudah dikonsep.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectmodel pembelajaran kooperatif berbantuan LKSen_US
dc.titlePenerapan model pembelajaran kooperatif berbantuan LKS pada sub pokok bahasan bilangan bulat siswa kelas VII B semester ganjil SMP Negeri 12 Jember tahun ajaran 2006/2007 -en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record