Show simple item record

dc.contributor.advisorPrihartin, Jekti
dc.contributor.advisorHariyadi, Slamet
dc.contributor.authorKRISTIYANTI, Dina Putu Ayu
dc.date.accessioned2016-01-29T05:09:39Z
dc.date.available2016-01-29T05:09:39Z
dc.date.issued2016-01-29
dc.identifier.nim:000210103138 untranslated
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72949
dc.description.abstractStrategi pembeiajaran Quantum Teaching dan Contextual Teaching and Learning (CTL) dapat menciptakan suasana belajar yang menyenangkan, bebas, santai, dan menggairahkan sehingga mempengaruhi hasil beiajar siswa. Pembelajaran tersebut dapat diciptakan rnelalui permainan, salah satunya adalah permainan monopoli. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui ada tidaknya ...en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectpembelajaran konvensionalen_US
dc.titleEfektifitas pembelajaran biologi melalui permainan monopoli dengan pembanding pembelajaran konvensional terhadap hasil belajar biologi konsep keanekaragaman tumbuhanen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record