Show simple item record

dc.contributor.advisorSUHARTO
dc.contributor.advisorSETIAWANI, SUSI
dc.contributor.authorISNAINI, YULI
dc.date.accessioned2016-01-29T03:53:19Z
dc.date.available2016-01-29T03:53:19Z
dc.date.issued2016-01-29
dc.identifier.nim020210101199
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72935
dc.description.abstractKualitas pendidikan adalah sesuatu yang tidak mudah diukur, karma menyangkut pandangan pihak yang menghasilkan dan pihak yang menggunakan hasil pendidikan.Untuk mengetahui keadaan pelayanan pendidikan, perlu dilakukan pengukuran dan penilaian terhadap kualitas pelayanan pendidikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh reliability, responsiveness, assurance, emphaty, dan tangibles terhadap kepuasan mahasiswa yang melakukan studi di Program Studi Pendidikan Matematika Jurusan Pendidikan MIPA FKIP Universitas Jember.en_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PELAYANAN PENDIDIKANen_US
dc.titleFaktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan pendidikan pada program studi pendidikan matematika Universitas Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record