Show simple item record

dc.contributor.advisorWAHYUNI, Sri
dc.contributor.authorFITRIANA, Ika
dc.date.accessioned2016-01-29T03:36:53Z
dc.date.available2016-01-29T03:36:53Z
dc.date.issued2016-01-29
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72926
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengrtahui ada tidaknya pengaruh yang signifikan dari dimensi pelayanan meliputi kehandalan, daya tanggap, jaminan, impati dan bukti fisik jasa pengiriman barangen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjectKEPUASAN PELANGGANen_US
dc.titlePENGARUH DIMENSI PELATANAN JASA PENGIRIMAN BARANG TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI PT. POS INDONESIA CABANG PAMEKASAN TAHUN 2005en_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record