Show simple item record

dc.contributor.advisorPoerwanto
dc.contributor.advisorSasongko
dc.contributor.authorULANDARI, Lisa
dc.date.accessioned2016-01-27T08:22:17Z
dc.date.available2016-01-27T08:22:17Z
dc.date.issued2016-01-27
dc.identifier.nim990910202327
dc.identifier.urihttp://repository.unej.ac.id/handle/123456789/72641
dc.description.abstractSetiap perusahaan yang didirikan besar maupun kecil tidak terlepas dari tujuan untuk mendapatkan keuntungan maksimal. Untuk mencapai tujuan diperlukan adanya koordinasi antara fungsi-fungsi yang ada, tidak terkecuali bidang pemasaran. Untuk merealisasikan tujuan yang hendak dicapai tersebut bidang pemasaran merupakan ujung tombak perusahaan karena berhadapan langsung dengan konsumen yang mendistribusi barang dan jasaen_US
dc.language.isoiden_US
dc.subjecttenaga penjualanen_US
dc.titlePelaksanaan evaluasi kinerja tenaga penjualan jamu nyontya meneer pada CV. Macrofuda Jemberen_US
dc.typeUndergraduat Thesisen_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record